Sunday 19 December 2010

Description of Pure Chemistry (So Bule banget)

Maksudnya, Deskripsi Tentang Kimia Murni UNJ 2010

Pertama kali masuk UNJ, kami dipertemukan dengan anak-anak yang mukanya mirip molekul”, haha.. (padahal muka sendiri aja kaya batu didih). kami bisa masuk kimia karena memang kami berminat dalam bidang kimia,, terutama dalam lapangan Pekerjaan yang bikin kami ngeces (iler kali).. hehe..
Tapi ada beberapa teman SMA yang udah enek mendekati muntaber kalo mendengar nama kimia, kalo dibuat Dalam persamaan :
Denger Kimia Enek + Muntaber (kasian deh lu)
ada juga yang pengen main lompat tali tapi talinya dibikin dari ikatan atom karbon yang panjangnya nauzubilah.. Buat anak kimia murni UNJ 2010 mah kimia itu hidup, kimia itu bantal tidur (apaan sih ??) haha, ya intinya kami senang lah masuk kimia..
KIMIA Senang Gembira (^_^)
Masuk Hari pertama kuliah, ketemu anak kimur 2010, masih pada belom kenal sih, kan waktu MPA masih digabung 1 jurusan. Tapi kami akan saling kenal ko. ya, saat masuk kelas ternyata teguh dipilih lah jadi ketua kelas kimur. Nih anak kimur : Teguh, Said, Umar, Windu, Febry, Darson, Saul, Otte, Ninda, Nina, Acha, Icha, Farhati, Retno, Tia, Iis, Wuri, Orchid, Ka Rohsi, Ekim, Erriska, Syifa, Fira, Putri, Dea, Hani.

Langsung aja deh Analisis karakteristik, (kaya laporan kimia aja dah nih tugas buat forum angkatan)

Anak Kimia murni itu mempunyai nama tersendiri yaitu “KIMIA AJJA”, yang kemudian bisa kompak sampai sekarang..
Seiring berjalannya waktu ternyata Ada cinta disetiap sudut kelas, hahahaha.. (Cinta dalam dunia maya), Ya sebagai bahan ceng-cengan aja,,
Gara” itu jadi menghibur diri karena lelah mengerjakan laporan kimia dan (fisika yang padahal kita bukan anak fisika).
Anak”nya gokil abis, Kalo kemana-mana itu selalu bareng (ngalahin kawanan bebek), sampai ketika diperlombakan, bebek pada nangis karena kalah lawan kimia ajja, hahahaha..

Saking KEREAKTIFnya Kimia Ajja, waktu itu pernah lomba buat sabun cair melawan PKNR, proses pembuatannya bener” kere tapi aktif, seperti, ngaduk texafon pake tangan, hahaha.. jelas aja kalah, tapi serulah kita bisa kompak buatnya (maksudnya kompak pas di foto).

Musuh besar Kimia Ajja adalah FISIKA DASAR. Setiap selese kuliah fisika, ada beberapa gangguan fisik, hidung ketuker sama mata, rambut jadi banyak yang numbuh, perut kesemutan, kaki pusing, dan kepala jadi mules.

Kelebihan Kimia Ajja tuh, kita sering ngumpul, kalo di kantin sering makan bareng sekelas, terkadang suka curhat-curhatan. itu yang bikin kami betah saat ketemu anak”.

NB : Ini bukan Curhat ya
haha...

2 comments:

  1. aduhhh, gelap banget sihh,
    haha,
    anak kecil "pecinta digimon" , ,
    coba masukin lg mar, yg lbih baguss.

    ReplyDelete