Tuesday 21 July 2015

MEET UP "Sepupu sekaligus temen main jaman bocah"

Assalamualaikum brooo..
Kalo lagi libur enaknya nulis. Kalo lagi nulis, ada aja yang di ceritain. Kalo lagi cerita ada aja yang bikin kangen. #Jiahhh..

Jadi gini berooo,, Gue baru aja malem mingguan. Bulan Mei kemarin sih, telat cerita ya ?? Gapapa lah namanya juga baru libur hiks. oiya, ngedatenya Bukan sama siapa2, bukan sama pacar, bukannn, bukan banget plis. Tapi sama sepupu-sepupu gue yang sekarang mukanya makin absurd gara2 gak pernah maen bareng lagi haha.. Gak deng, Sekarang udah pada ganteng-ganteng dan cantik-cantik #huek.. Biasalah ketularan abangnya.. iya gue abangnya yang ganteng :D sepanjang masa.

Udah lupa gimana muka mereka, maklum lah dulu waktu kecil kita tiap hari maen bareng, dan baru maen bareng lagi sekarang pas udah pada beranjak remaja. Padahal rumahnya masih tetanggaan -____-“. Iya 4 tahun kebelakang gue sibuk di kampus soalnya. Trus saking lamanya kita off main, jadi pada punya kehidupan masing2. Gue kenalin dulu ya sepupu-sepupu gue atu atu.


Yang ini namanya Ramdhan Titis Bagas Kara,, bocah 1997 “31 Desember”. Biasa gue panggil adas. Sekarang dia udah kelas 2 SMA. SMA yang sama kaya gue dulu, SMA 98 Jakarta. Nah dulu dia pernah gue kibulin tentang dunia mainan yang gue namain “Comberan Terowongan Mainan”. Dia pengen banget masuk kesitu, ya maklumlah ya waktu masih bocah, banyak dunia fantasi yang pengen didatengin. Bahkan gue bilang pintu masuknya ada di lemari baju gue. Dan tau apa yang dia lakukan ??. Iya dia menabrakkan diri ke pintu itu. Hahaha.. Ini cerita yang bisa terkenang sampe sekarang sih, Lucuuuuu ya, dunia bocah emang dunia yang paling menyenangkan. Oke next.


Yang ini namanya Indra Ramadhan Yuliadi. Bocah January 1998. Gue biasa panggil dia bonder. Nah diantara sepupu gue, dia yang paling besar haha piss. Emak gue paling demen ngasih pisang ke dia, Karna emang Cuma dia yang suka. Nah indra seumuran sih sama bagas, Cuma beda sebulan. Jadi dia juga masih kelas 2 SMA, mau naik 3 SMA. Oke next.


Ini namanya Yulita Adhitya. Bocah 1996 January. Biasa gue panggil uli. Berubah banget dari jaman bahela kecil dulu. Skrg dia pastinya jadi cantik. Dulu masih dekil gimana gitu haha. Dulu dia sering tinggal di rumah gue waktu SD kelas 1 kalo gak salah. Dulu ngaji bareng di sebuah TPA. Sekarang dia udah kuliah di Universitas Pancasila jurusan manajemen, wihhh keren ya. Next lagi.


Ini Anjas Pratama. Bocah 1997. Khusus buat dia, ini sepupu gue dari keluarga bokap. Yang tadi tadi soalnya dari keluarga nyokap. Nah, dia ini pencinta power ranger dulu waktu masih bocah. Cita citanya mau jadi ranger merah hahaha. Katanya mukanya mirip ama gue. Kembaran,, katanya juga gara-gara bokapnya waktu anjas masih di perut. Mainnya sama gue mulu. Agak bingung juga sih apa hubungannya haha.. Anjas baru aja masuk kuliah di UNINDRA jurusan Teknik Informatika. Sukses terus.. Lanjut lagi


Yang ini namanya Oktavia Tri Gusti Ningsih. Bocah tahun 1999. Biasa gue panggil labok. Haha.. Dalam dunia per-betawi-an. Dia dianggap lebih tua dari gue. Soalnya bokapnya dia adalah abangnya emak gue. Jadi gue tetep dianggep adenya dia. Sekarang dia baru masuk SMA kelas 1. Ya gue emang lebih muda lah ya dari okta ini haha..

Sebenernya sepupu gue masih banyak. Tapi beliau beliau inilah yang dulu waktu masih bocah main bareng gue. Mainin semua jenis permainan mulai dr mainan di rumah macem crush gear, beyblade, tamiya. Sampe main di lapangan yang lari-larian dan petualangan. Seru lah pokonya.

Oke balik lagi ke cerita awal. Jadi setelah pisah beberapa tahun, Gue ngajakin mereka kumpul lagi kan sekalian nraktir sebagai abang yang baik. Gue ngajakin malem mingguan. Niatnya sih mau nraktir makan. Nah galau di tengah perjalanan kita banting stir jadi nonton. Untung sih berangkatnya bawa mobilnya adas. Yang gue rasakan malem itu adalah kita lagi berpetualang ke dunia mana gitu ber6 haha. dan gue ngerasa balik lagi jadi bocah -_____-". Nah, Sampailah di TAMINI SQUARE. Ngecek tiket nonton. Berhubung yang paling seru ditonton jaman bocah dulu adalah film setan. Jadilah kita pilih film TAROT, walupun ga jelas dan gak terkenal di kalangan film seru saat ini. Gapapalah yang penting nonton. Dan lo tau tuh film mulai jam berapa ?? Jam 10 malem coyyy.. Dan kita tetep aja nonton,, gue sih selow, tapi ni kenapa yang nonton Cuma 16 orang.. mau guling-gulingan juga bisa ini mah -_____-“


Alhasil yang bikin horor adalah suara filmya ditambah kanan kiri kosong belompong. Jam 12 malem baru keluar dari bioskop. MALL SEMUA UDAH DIMATIIN LAMPUNYA. Bahkan kita make tangga jalan yang udh mati. Dari lantai paling atas sampe lantai paling bawah gelapppppp guys. Fix gue sih gak takut ya kan,, huahaha, sampe parkiran emang Cuma tinggal mobil kita doank, yaudah cups lah, diperjalanan semua kisah bocah dulu di bahas, dan kita ber6 Cuma bisa ngakakkkk ketawa.. Tapi gue seneng lah ya bisa kaya gini, walaupun Cuma 5 jam main barengnya. Love you all my brother n sister.



Oiya ada yang kelupaan..
Jadi dulu kita sempet main manusia-manusia-an
gue jadi manusia angin dengan segala kekuatan angin yang ada di dunia haha,
Bagas : manusia es (ya, ala ala frozen gitu lah)
Indra : manusia api
Yuli : manusia air
Anjas : manusia batu
Okta : manusia kayu

Hihihihihi, sampai jumpa di jaman anak-anak kita nanti yah kaya apa belum bisa dibayangin..

No comments:

Post a Comment