Thursday 25 August 2011

BUBAR (Buka Bareng) P2P

Ya.. Bisa dibilang hari ini adalah buka puasa bareng P2P sekaligus berbagi kegahagiaan karena ultah gw minggu lalu.. Kembali lagi di rencana saya untuk mentraktir P2P *kali ini gw SIAP 100% hahaha..
Awalnya sih ingin berkumpul siang hari dengan alasan MAU MAIN ICE SKATTING dulu.. Tapi ternyata GAGAL hehehehe.. KENAPA GAGAL ?? HAH ?? KENAPA ?? KENAPA GAGAL LAGI ?? ARRRGGGHHHHHH.. ya pasti jawabannya karena P2P belum lengkap.. *ngenesbanget

Ya, seperti biasa gw dateng ke KPM duluan, *biasa ON TIME hehehe.. Sampai KPM blm ada anak P2P.. hanya ada Ka Arif dan Ka Ary..

Okee, sambil nunggu anak” gw dan ka arif nonton film dulu.. Judulnya ”3 IDIOT”.. Gak lama setelah film di stel.. Bang Andes Dateng..

Kita bertiga nonton dengan seru.. sampai tiba-tiba terdengar suara.. TOKTOKTOKTOKTOK, dilanjutkan dengan suara CACA, UDAH MAKAN BELUM .. Okee kami terkejut.. Suara apa itu ?? datang darimana ?? apakah datang dari dalam layar komputer ?? atau apakah ada PENJAHAT di luar sana ?? Okee itu adalah suara ka agung, Kadiv. P2P yang baru dateng.. hahaha..

Nah seperti biasa, SYIFA dan Ka NABILAH adalah orang yang paling kami tunggu-tunggu.. hehehe..

Sambil menunggu, kami main UNOOO, MAIN UNOO TEMAN-TEMAN.. Uno adalah kartu yang paling sering dimainkan oleh anak KPM sebagai penghilang stress.. Ya, gausah ngebahas UNO, gak penting.. *bakar UNO

Setelah lama bermain, sampai adzan tiba, okee kami sholat ashar dulu sekarang..

Dan Akhirnya syifa tiba juga J.. nah tinggal mba kubil nih..

KPM semakin ramai.. Ada Ka tika dan Ka Aul juga..

*mikir sebentar.. kalo yang ikut bukan P2P doank.. CUKUP gak Yaaa uang gw ?? mencoba tenang.. oke dalam hati gw jawab.. YA CUKUP LAH, LO GAK TAU GW BAWA UANG BERAPA ?? HAH ?? gw aja gak tau di dompet ada berapa.. hahahahahhaha.. *Plakkk *gausah dipikirin, pasti cukup, J

Okee, akhirnya, kita keluar KPM, dan bergegas untuk jalan.. Ka Agung, Ka MJ, Syifa, dan Ka Tika jalan duluan ke ATHRIUM SENEN.. Sedangkan gw, bang andes, dan ka arif nunggu ka nabilah dulu di KPM..

Okelah akhirnya ka nabilah dateng *dengan tampang gak bersalah dia nanya yang lain pada kemana -,- *plakkk..

Ka Nabilah : Yang lain pada kemana ??

Umar : Udah pada jalan

Ka Nabilah : Hah ?? Boong ??

Umar : *lalalalalalalalalala.. (pura-pura nyanyi)

Ya akhirnya kita berangkat juga.. NAIK APA ?? NAIK APA SIH ?? *naik 47.. (padahal enakan naik motor biar pulangnya gampang)

Sampai juga di ATHRIUM SENEN.. ya, kita langsung nyari tempat yang gak penuh.. dan pilihan kita adalah CAFE CAPPUCINO..



Dilihat dari namanya mah ya agak elit lah.. hahahaha.. kita memesan makanan..

PESEN MAKANAN --> MAKAN --> KENYANG..

Nah, sebelum makan, P2P ngasih gw kejutan.. Di kasih KUE ULANG TAHUN MINI GAMBAR SPONGEBOB.. hahahha.. kuenya enak J Thanx ya P2P.. *ngelap ingus..


abis itu kita makan..


Selese makan, gak disangka-sangka, Gw di kasih KADO.. Alhamdulillah.. sekali lagi makasih ya P2P *ngelap ingus tahap dua (hadiahnya unik :) )

Ternyata abis itu di kasih KADO lagi tahap 2.. (gw bingung kadonya banyak) hehehehheeh.. *ngelap ingus tahap 3.. Cukup cukup, kenapa jadi ngelap ingus mulu, OKEE gw bukan anak ingusan.. deal..


Ya cukup seneng dan surprise, P2P tau aja, kalo dompet gw udah gak muat lagi.. hehehe.. sekali lagi makasih ya P2P *ngelap keringet

Nah, ini saat-saat yang ngga begitu menegangkan dibandingkan saat ke Pizzahut dulu.. Okeee.. *bayar ke kasir


UANGNYA PASTI CUKUP.. (dengan ditemani bang andes, menuju kasir --> bayar makan)

Okeee.. Dan alhamdulillah uangnya lebih dan masih kembali .. YEAH hahahahahhahha..


Nah.. kita langsung Sholat Maghrib dulu sekarang deh.. abis sholat.. ini dia nih.. kita MAIN di FUN WORLD..

Ka nabil beli kartunya dan langsung main deh..

Permainan pertama DANCE DANCE REVOLUTION.. Kocak deh.. kita berebutan, main injek-ijekan hahaha.. MALU-MALUIN.. yaudah deh karena pada malu, semuanya turun, trus malah jadi gak ada yang main.. yaudah tahap pertama gw yang main.. tapi pas tahap kedua.. SIALLLL GW ditinggal.. yaudah deh terpaksa main lagi SENDIRIAN.. ah padahal harusnya gentian tuh…

Ya,, trus yang lain juga pada lagi main permainan yang lain.




FOTO DI FUN WORLD

Setelah main di FUNWORLD, okee Ka Arif nantangin Ka MJ naik wahana permainan anak-anak.. dan Ka MJ menerima tantangan Ka Arif..

Okelah Ka Arif yang bayarin.. dan Ka Mj naik kemidi putar.. hahahahhahahahha.. *gak kuat nahan ketawa..

Tadinya niatnya kita nantangin Ka MJ lagi naik kemidi putar bentuk Lebah.. Tapi gak boleh sama penjaganya gara-gara mainan anak-anak..


Ya, hari ini adalah hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan.. MISS U ALL..

Alhamdulillah hari ini lancar dan ngga malu-maluin :)

---------------------------------------------------------------------------------------------

Umar Hasan

“Alhamdulillah, hari ini lancer.. dan tercapai acara hari ini, makasih ya p2p, atas kejutan dan hadiahnya.. (tau aja klo dompet penuh, butuh space lebih, hehehe) akan saya isi foto P2P tadi di dompet

@Syifa : makasih buat kardusnya.. hhe.. Makasih juga dan bawa mobil dari malang, dan makasih buat gantungan pausnya J

@Ka Gung : makasih dah nyiapain kejutannya.. J terharu.. Spongebobnya lucu..

@Mba Kubil : makasih atas kerelaanya yang dah cape” dari LIPI, buat dating bukber tadi (untung masih seger, gak puasa ya ?? Hha..

@Bang Andes : makasih buat jadi back-ip uang kalo bayarnya kurang (tapi alhamdulillah gak kurang bang, hahaha, jangan kapok” ya)

@Ka MJ : makasih dah dating dan menjadi tamu kita.. Yang dah rela dating abis penelitian..

@Ka Arif dan Ka Tika : Makasih dah jadi tamu kita juga.. seneng bisa meramaikan suasana bareng kalian.. J

Mudah-mudahan silaturahmi kita tetap terjaga sampai akhir.. Amin, simpan terus lambang P2P kita (paus mungil warna coklat)

Alhamdulillah.. Tq all (ALL IZ WELL)

A few moment, comment, like 1 person

2 comments: