Tuesday 23 August 2011

Today is my day

Ya, Hari ini tanggal 15 Agustus, dan kemaren ulang tahun gw.. Sebenernya gw males banget yang namanya DATENG KE KPM !!!.. *Bukan apa-apa tapi perlu mental yang tinggi buat kesana setelah hari ulang tahun..
Tapi apa daya hati tak sampai.. Gw HARUS PROFESIONAL.. hari ini ada latihan MPA.. gw harus ikut latihan.. jadi ya gw DATENG KE KPM !!!
*Kepaksa beribu-ribu kepakasa..

Nah, setelah latihan MPA, kita semua balik ke KPM, dan mempersiapkan alat-alat yang blm ada.. Okee gw sama ka ary nyiapin Roket.. Beli PEPSI ke alfa Mart.. Makasih buat Ka Insan yang udah bayarin PEPSI nya,, hhe..

Pulang dari ALFA MART.. Istirahat sebentar.. TRUS APA YANG TERJADI ?? APA YANG TERJADI TEMAN-TEMAN ?? Gw di serbu.. dan langsung DI IKET Tangan dan Kaki gw.. *ampun.. saya sedang puasa.. tolong kasihani saya, saya belum makan dari pagi..

Sekarang gw tau banget rasanya gimana nasibnya pocong, yang jalan aja susah, salaman aja susah.. (baca curhatan POCONGGG JUGA POCONG).. dan Gw mencoba untuk melepaskan iketan,, tapi apa daya.. Makhluk-makhluk itu terus menjaga tali yang melilit di gw agar gabisa lepas.. dan gw tambah lemes, ketika duduk di bawah, TAPI Ka INSAN dengan gampangnya bangunin gw.. dan mindahin ke KURSI, Okee gw lega bisa duduk di kursi.. Tapi ternyata mereka NIAT banget buat ngerjain gw.. NGIKET GW DI KURSI.. *dan MENUTUP MATA GW DENGAN SLAYER MPA TAHUN KEMAREN,, serasa di Sandra penculik.. (Ka Sandra aja gak bakal jadi penculik)..

Yaa. Akhirnya gw bisa lepas iketan, dan mereka nyerah buat ngiket gw lagi.. Yaa, Adzan sudah tiba.. kita semua berbuka puasa.. Setelah buka, sholat dulu.. Setelah sholat, gw pengen banget PULANG.. PULANG adalah hal terindah hari ini.. Tapi apa daya.. Tia ngelarang gw pulang.. Masih ada hal yang gw kerjain,, TEST ROKET AIR..

Sebenernya gw dah beberapa kali melihat KA MJ berbisik ke anak KPM.. *okee gw orangnya positif thinking.. Jadi pikiran jahat ke orang hilang terbawa angin..
Nah, kita menuju halaman belakang buat nyoba ROKET AIR nya.. Gw udah curiga DILLA BAWA EMBER.. Buat apaan ember nya ?? *males berpikiran jahat

YA.. Dugaan gw bener.. DILLA NYIRAM gw dengan ISI EMBER Nya.. Untung gw bisa ngeles, jadi Cuma kena dikit..
Sekali lagi gw positif thinking ketika ka agung ngambil embernya sambil berkata.. Yah dilla sih, jadi abis kan airnya.. *gw mencoba percaya, tapi ada yang gak beres aja..
BYUUUUURRRRR.. Okee gw kena lagi, tapi sedikit juga.. hahahahahahha..
SEKARANG gw gak percaya lagi sama semuanya, gak percaya lagi dengan ember yang kosong, dan gak percaya kalo sapi di sebelah bisa diem..

Ya.. udah gak ada lagi ramuan ultah yang isinya AIR BEKAS PEL sama BUMBU SATE.. gw bisa tenang melanjutkan percobaan ROKET AIR nya.. Ternyata intinya ROKET AIR PUN IKUT NGERJAIN GW.. *Sumpah yaa lw jahat banget ket..

Gw kena siram pas roketnya terbang.. SIAL, SIAL, SILA, emang nasib BASAH MALEM INI.....

Ya.. Saatnya PULANG.. yaa PULANG dengan baju BASAH dan BAUU..

2 comments:

  1. ngeeek. ngoookkkk..
    yahh, namanya juga orang pinter, gak akan dikerjain dgn cara yang sama kan?!

    *huhh, terbukti salah*
    emg enaaakkk???

    **saat saya mengajak Ka Adon, buat ngerjain, ehh. dia malah nimpalin begini.. MJ kapan sihh ulang tahunnya? pngen bales dendam nihh, masa belom ada yg bisa ngrjain kmu.

    lalu kujawab: ahh, kakak ga usah dipikirin. skrg yg penting ngerjain umar, ayoo, mau gak kak?

    jawabnny: tali nya mana? siapin donk.

    lalu kubalas: oke ka, dicari.

    ehh, nyatanya ka Aon malah pulang duluan sebelum umar basah, sebelum umar diiket, dan sebelum umar jadi tambah bau.

    ###kesan saya: KURANG SERUU AHHH NGERJAINNYA###
    cuma gitu doank.

    ReplyDelete
  2. iya lah.. masa mau ngerjain saya ???? hahahahahahahaha..

    O.. O.. O..

    ReplyDelete