Sunday 5 April 2015

KITA DIPERTEMUKAN KEMBALI

Ini kalo baca judulnya agak ambigu gitu ya.. Haha..
Bukan brooo, gue bukan dipertemukan kembali dengan cinta yang hilang. SUMPAH BUKAN ITU. Jangan salah ya.. Cinta gue hanya untuk ALLAH, Orang tua, keluarga, dan dia.. tapi Gak tau dia siapa.. wkwk #Tepok jidat

Jadi gini brooo, Gue bingung kenapa film MAK IJAH PENGEN KE MEKKAH kemaren bilang mau tamat, tapi gak jadi tamat Cuma gara-gara BABI NGEPET. Apa sih serunya babi ngepet. Kenapa episodenya jadi diperpanjang gini.. ini film apa tali rapia. Panjang amat. -_____-“. Bahkan mak ijahnya udah mati, filmnya belum abis. Seharusnya judul filmnya OCID PENGEN KE MEKKAH ya.. kalo ngga WAKWAW PENGEN KE MEKKAH. Atau gak yang cocok sama cerita sekarang malah WAKWAW JADI BABI NGEPET, kalo judulnya kaya gitu, ini lebih mirip film hidayah daripada sinetron. #mulai gerah nontonnya #nyari kipas #ketauan deh kalo gue juga nonton

Kok gue jadi melenceng gini ya haha..
Oke oke brooo balik ke judul,
Sabarrr sabaarrr, jangan lempar gue sama babi ngepet pliss..
.
.
.
Yassalam, celengan babi nempel di gigi gue -_____-“
Recehan ketelen.
Pas pup keluar duit. #JOROK #jangan dibayangin
#&^%&((&&$@#@%


*****
Jadi yang gue maksud “Kita dipertemukan kembali” adalah Kimia Ajja (kelas gue pas kuliah). Setelah gue bikin surat cinta. (Postingan sebelum ini). Gue dan kawan-kawan kimia berniat untuk meet up. Ini adalah hal tersulit yang bakalan terjadi, bahkan lebih sulit dari ujian kimia organik -_____-“. Iya kumpul sama temen2 itu susaaahhhh brooooo. Ditambah lagi kita semua udah lulus. Ngajak sana sini. Tiba-tiba banyak yang gabisa. Tiba-tiba ada aja yang bikin gakbisa kumpul. Tiba-tiba nenek di kampung sebelah meninggal dunia. Innalillahi wainailahi rojiun. Semoga arwahnya bisa tenang dialam sana dan selalu berada di sisi-Nya. Amin

Yap tanggal 24 Maret 2015 kemaren itu wisuda temen2 gue jilid 2. Gue pengen banget dateng tapi gue masuk kerja. Kerjaan belom selesai. Tapi demi temen2 gue. Gue izin keluar sebentar (ini emang lagi jam istirahat sih haha). Ke JIEXPO Kemayoran. Untungnya Cuma 10 menit dari kantor hehe.. Dapet izin dari ALLAH buat dateng ke wisudaan, Alhamdulillah.

Semenjak hari itu grup whatsapp Kelas jadi rame. Gue seneng sekarang semuanya udah nggak ada yang sensi lagi, Udah nggak ada yang left grup lagi. Dan sekarang grup whatsapp rame dengan obrolan dan disitu juga kami merasa senang. Sampai akhirnya kita memutuskan untuk meet up dan foto bareng.. INI NIH YANG AGAK RIBETTTTT.. Rasanya susah banget mau kumpul aja, banyak opsi. Baimmmm jadi pusing..

Banyak yang bilang ribet, banyak yang bilang ayo ikut aja terakhir kalianya., Gue tambah pusing haha.. Tapi pada akhirnya kita telah memutuskan buat kumpul tanggal 29 Maret 2015 jam 10 pagi di BAAK UNJ.. Alhamdulillah, Semua bisa meluangkan waktu, Gak semua sih.. 3 orang yang gakbisa dateng

Quote buat yang baca : Kalo mau kumpul jangan nunggu waktu luang, tapi kita sendiri yang harus meluangkan waktu.. SETUJU KAAANNN BROOO ??

29 Maret 2015
Kita beneran kumpul di kampus, dan rasanya tuh haru campur biru. Gue gak kumpul sama mereka udah hampir 6 bulan. Lama banget kan, Jadinya pas kumpul itu ah, pengen peluk satu-satu wkwkwk..


Dari kampus kita langsung caw ke SS studi foto. Buat foto-foto. Sekalian cetak foto buat di pajang, Yap ini emang udah rencana kita dari sebelum lulus. Tapi gak nyangka aja bisa benar-benar terjadi. Alhamdulillah ya ALLAH, baim seneng banget. Seneng bisa mencapai target. Dan ada bukti kenangannya buat di inget nanti. :D

*Bapak dan ibu pejabat berjubah hitam*

*Bapak dan Ibu Pejabat ALAY*

*Mas-mas dan Mba-mba ngelamar kerja*

*Calon konglomerat – Amin – *

*Kebahagiaan yang sempurnaaaa – Lempar Toga*

Ya begitulah cara Allah mempertemukan kita kembali setelah 6 bulan berpisah.. :’)
Insha Allah akan ada waktu-waktu kita kumpul kedepannya Amin

No comments:

Post a Comment