Saturday 28 March 2015

SURAT CINTA BUAT SAHABAT “KIMIA AJJA”

Kawan..
Ini momen yang penting buat kita..
Momen dimana kita semua sudah mempunyai gelar.
Walaupun kami ber-11 sudah lebih dulu bergelar. Tapi itu gak lebih penting. Karena Sekarang kita semua telah bergelar kawan.

4,5 tahun yang lalu, teringat bahwa kita bertemu tak saling kenal

Kita bertemu dengan wajah yang baru. Tak terasa sekarang tiba saatnya kita berpisah dan harus mengambil jalan hidup masing-masing.

Terima Kasih kawannn.. Atas keseharian yang telah kalian ciptakan.

Terima Kasih bahwa kalian sudah masuk ke dalam hati.
Terima kasih juga atas waktu yang selalu kalian luangkan bersama

Kenangan itu akan memberikan nuansa rindu bagi kita semua. Seakan beberapa waktu yang kita jalani memang terkadang sulit. Ingat kejadian semkim kawan ?? Disitu kita merasa benar-benar tau apa itu arti kebersamaan. “Susah bareng” adalah kata yang pas mengiringi perjuangan kita selama kuliah. Membuat kita semakin kompak dan nyaman satu sama lain


Hidup kita tak selalu sama. Ketika kami ber-11 telah meninggalkan UNJ duluan. Saat itu adalah masa-masa sulit buat kita. Kita terlihat terpecah menjadi dua bagian. Sangat terasa perpecahannya. Tapi kini kita kembali lagi menghiasi nama “KIMIA AJJA”


Terucap Selamat ya untuk kalian ber-14 yang baru saja wisuda. Kalian akhirnya bisa ada di ujung perjuangan. Kami rindu menunggu kalian di ujung pintu ini. Tapi kini kalian telah sampai. Berada disamping kami. Untuk segera membuka pintu bersama-sama. Bukankah ini yang namanya sahabat ?


Kawan. Sekarang saatnya kita berjuang bersama-sama. Melangkah ke batas yang lebih jauh. Sungguh kami sangat senang bisa melihat kalian memakai baju itu. Iya baju hitam bertoga. Kami menangis haru biru saat kami dengar nama kalian semua sekarang bertambah panjang.


Sekali lagi kami ucapkan selamat atas apa yang telah kita capai bersama. S.Si adalah bukti nyata kalau perjuangan kita telah berhasil.


Tetesan air mata ini sungguh indah ketika mata kita saling menatap memberi semangat.


Aku. Kamu. Kita. Satu nama dalam hati. “KIMIA AJJA”


Salam sayang untuk KIMIA AJJA, S.SI

Walaupun wisuda di waktu yang terpisah. Tapi yang penting sekarang semua S.Si :)



Ganteng dan cantik kannnnn ?? Haha


No comments:

Post a Comment