Sunday 28 February 2016

PERCAYA GAK PERCAYA ??

Ngelanjutin nulis Blog yang judulya GENDERUWO PENUNGGU KOSAN.. Agak males sih nyebut tuh nama sebenernya hemmmphhh..
Entah kenapa gue jadi makin mists aja nih makin lama
Perasaan dulu dulu sebelum kerja, kehidupan gue normal normal aja nih Alhamdulillah Gak ngerasain apa apa juga sih sama yang mistis mistis bin Ghoib itu

Kita sebagai manusia emang kodratnya harus percaya sih sama hal ghoib. Dan Alhamdulillah gue adalah manusia, jadi gue juga mutlak harus percaya kan,,
Tapi selama ini sih gak pernah yang namanya ngeliat, ngedenger, atau ngerasain apa-apa, Alhamdulillah lagi

Gue dan keluarga belakangan ini kenal sama seorang ustadz, dab ustadz ini emang bisa yang “begituan” juga nih. Ya yang berhubungan dengan hal-hal ghoib deh. Dan belum lama ini doi main ke rumah gue, kemaren baru aja dibongkar-bongkar masalah “percintaan” mennn... HUAAAAHHHHHHHHH *yang ini skip aja*

Jadi ceritanya dimulai
Pada jaman dahulu hiduplah seorang wanita yang bernama Cinderella,, Ustadz itu dateng , gue biasalah lagi nonton TV, kemudian gue dipanggil ke ruang tamu, buat ngobrol-ngobrol masalah “percintaan” apa aja, *padahal belum mandi* haha, biasalah kalo hari minggu, mandi siang ajah :D 
Gue dinasehatin gitu deh sama dia, pokonya dinasehatin deh
Abis itu dia numpang sholat duha di kamar gue, dan dia wirit
DAN JENG JENGGGGG
Muncul semua makhluk di dalem kamar -_____-“
Jadi selama ini gue tinggal di kamar, rame-rame -_____-“
Ada nenek-nenek (3) sama kuntilanak (4), mereka berjejer
Mampuy gue, selama ini gue di nina bobo-in sama mereka HUAHHHHHHHH *nangis dipojokan. Gue gatau mereka duduk dimana pas gue tidur,, mungkin mereka bikin giliran siapa yang tidur di samping gue dalam seminggu. #MAR KOK HOROR SIH
Katanya sih karena kamar gue adem dan nyenengin
Gue rasa dia ikut dari sukabumi nih,, ngeselin emang -___-“
Usir donk usir, suruh mereka pulang, ulang tahun gue udah lewat please.. Ntar aja dateng lagi kalo gue ulang tahun yak, tapi abis itu wajib pulang lagi, jangan betah-betah.

Abis itu gue mau diobatin ceritanya
Dan ERRRRR.. Ternyata katanya sih di badan gue ada kunti juga, WHATTT ?? weh keluar kali , lu pikir lu gak berat apa ?? Lu pikir lu enteng ??
*Mudah-mudahan gue nulis ini, dia gak peduli* Aminnn
Abis diobatin, insha Allah aura negatif yang ada di badan gue ilang,, Setelah itu aura gue kembali cerah deh.

*Ini gue nulisnya di kamar lagi*
Udah ah,, makin horor kalo dilanjutin,,

Assalamualaikum Warohmatulloh Wabarokatuh

2 comments:

  1. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Great, love this .
    poker online betting

    ReplyDelete
  2. ayo gabung sini biar dapet penghasilan lebih KLIK KLIK KLIK

    ReplyDelete