Saturday 13 February 2016

JALAN-JALAN ASOY GEBOY (PART 1)

Hallo Para Blogger..
Seperti biasa yang gue bagi kali ini adalah gak lain dan gak bukan pasti cerita tentang jalan-jalan gue,, antara pengen sharing sama pamer sih kalo gue kerjaannya Cuma jalan-jalan doank wkwk #kemudian dilempar haikhils sama cabe-cabean.. Jadi beginilah jaman sekarang cewe-cewe abg jaman sekarang itu lebih mentingin penampilan yang buka-buka aurat, gue bingung apa sih yang pengen mereka tebarkan ?? rambut rambut warna-warni yang di cat selebar jalanan, pakaian setengah jadi yang udel nya keliatan gitu,, nggak bisa bedain mana paha mana dengkul, jelas aja mereka bakal kena serangan masuk angin 3x sehari tiap 6 jam.. Eh kok malah ngomongin ginian sih marrr -___-“

Fokus fokus..
Jadi sekali lagi ini jalan-jalan bareng anak KPM UNJ.. Khususnya anak-anak KPM jaman gue dulu jadi kepala divisi. Ya bocah-bocah sekitar 3 taun yang lalu, *udah muda yah gue ternyata*. Ini wajah wajahnya..

*wajah wajah jaman dulu* *gue blm punya jenggot :D*
*sekarang jenggot udah dimana-mana*

Yap yang masuk daftar list peserta jalan-jalan ya muka-muka ini ada 26 orang..

#AWAL TERCIPTANYA RENCANA JALAN-JALAN INI
Gue sama “Qidam Family Fermadi Permadi” ngobrol ngobrol ganteng, Ini nyontek kepengurusan ka dwi sih (2011-2012). Jadi kepengurusan Dilla (2013-2014) juga pengen deh *LATAH BANGET SUMPAH*.. nggak kok nggak latah,, soalnya gue gue juga yang ngajakin kepengurusan ka dwi jalan jalan, dan mau menerapkan juga di kepengurusan Dilla, Soalnya gue ada di dua kepengurusan ini. Hihihi.. Dan dua kepengurusan ini sih yang berkesan banget buat gue, kecuali kepengurusan Mba *** #eh ;p . Jalan-jalan mulu mar kerjaan luuuuu -___-“ *PAMER BANGET MALES*. Nama jalan-jalan ini JEJAK DILLA (JEjalan – JAlan Kepengurusan ka DILLA) #agak maksa sih,, ini yang namain si qidam, alay banget emang dia, biarin ajah, atau namanya JJMP (Jalan – Jalan Mantan Pengurus), ini lebih normal dikit.

#SURVEY KE LOKASI
Ini sarannya Amrul Mukmin buat pilih lokasi ini (Desa Sukamulya – Bogor) (Jonggol kesanaan dikit). Karena Amrul punya link bekas KKN dia, jadi kita pilih lah kesana, karena bingung pilih tempat. Alhamdulillah gak terlalu buang-buang duit masalah penginapan kalo disana. Ini berkat kebaikan Pak RWnya sih alhamdulillah.
Survey lah kita tanggal 2 January 2016. Yang ikut survey ada gue, amrul, qidam, dina, eko, dan dwias. Rencana Jalan-jalannya tanggal 6-8 February, ngambil tanggal ini karena long weekend, seninnya liburrrr. Agak kusut sih sebenernya, eh ngga deh, ini kusut banget (biar jadi rahasia tim survey yak haha)

#PUBLIKASI DAN PERSIAPAN
Karena tempat udah fix disana, jadi mulaiah kita infoin buat bocah-bocah ini biar pada ikut. Berikut, nama-nama target penculikan peserta jalan-jalan : Dilla, Moan, Tia, Aldi, Hikmah, Tiwi, Syifa, Retno, Amrul, Firdaus, Deny, Riqa, Silmi, Nico, Gue, Andri, Utte, Qidam, Via, Eko, Arul, Erwin, Dina, Kafi, Neo, Windu, Tatik, Dwias, Gigih.
Ada 29 mennn orangnya,. Tapi ini Cuma daftar list kepengurusan.. Ketika di Publikasi sih gak semuanya bisa ikut.. Yang konfirm gak ikut pada saat itu sih 9 orang, berarti yang konfirm ikut kan 20 orang yah.. ya konfirm Insha Allah sih yang 20 ini,, Cuma kalo orang Indonesia entah kenapa kalo bilang Insha Allah,, (1% Ikut, 99% Gak Ikut),, ngeselin ya -___-“. Gue Sebutin lagi 20 orang itu adalah Dilla, Moan, Tia, Aldi, Tiwi, Amrul, Deny, Riqa, Nico, Gue, Andri, Qidam, Via, Eko, Arul, Erwin, Dina, Neo, Windu, Dwias. Masih banyak lah ya..


#MENDEKATI H-1
Gue paling gak suka kalo acara semakin mendekat, kenapa ?? biasanya suka ada aja yang ngebatalin tiba-tiba, dan yang ngebatalin suka gatau perasaan orang yang ngajakin silaturahim, huahhhhhhh, pokoknya BETE deh.. BETE itu adalah alat yang digunakan buat mandi kan ??, #itu gayung marrrrr jauhhh -____-

24 January (H-13).. Neo Batal.. Karena ada acara kantor,, Padahal neo nih yang paling semangat ikut jalan-jalan,, yaudah lah gapapa,, yang ikut 19 orang jadinya.. *masih diatas target*

27 January (H-10).. Dina Batal.. Karena sohibnya nikah,, yang ini gak bisa gue bujuk ikut sih.. 18 orang tersisa.. *masih tetep jumlah target*

2 February (H-4).. Riqa batal,, otomatis nico batal, karena mereka sepaket udah kaya lem sama perangko -___-“, katanya ada acara kantor sama rumah.. 16 orang tersisa.. *UDAH DI BAWAH TARGET MENNNN -___-“*

3 February (H-3).. Tia batal,, Tensi darah gue mulai naik dikit-dikit, 15 orang tersisa,, tapi gue masih berusaha buat semangat.. target 18 orang udah gagal.. hiks hiks..

4 February (H-2).. Eko BATAL.. yang ini gue kesel se kesel-keselnya, se bete-bete nya,, kenapa ?? KARENA DIA YANG BAKAL NGURUSIN KONSUMSI acara ini, terus nanti siapa yang ngurusin .... yaudahlah males nerusinnya,, oke skip aja,,

4 February (MALEM).. arul BATAL.. katanya sabtu minggu masuk kerja,, Gue mulai gerahhh..

5 February (H-1 : 17.03 WIB).. Erwin BATAL.. Tersisa 12 orang,, mana bus udah di DP mennnn, Gue nyari piso di dapur,, PISO MANA PISOOOOO..

5 February (H-1 : 17.15 WIB)..
Dilla WA gue..
Dilla : Maaar
Gue  : Apa,    Plis jangan bilang kalo gajadi ikut
Dilla : Duh elu mah aya cenanyang
Gue  : Iya dil gue emang cenayang (Ngelanjutin nyari piso di dapur)
Dilla gak bilang batal sih, tapi dia bilang galau,, SAMA AJA DIL SAMA -___-“ Akhirnya Gue jongkok di pojokkan.

5 February (H-1 : 18.48 WIB).. Via BATAL.. Sama ngeselinnya sama EKO,, soalnya ini anak yang megang ACARA MENNN, maap ya vi, gue gak sempet nanyain alesannya gak ikut, soalnya hati ini kmrn udah panasssss,, panas panas panas panas badan ini pusing pusing pusing pusing kepala ini *malah nyanyi* sisa 10 orang mennn..

5 February (H-1 : 19.11 WIB).. Dilla jadi ikut.. YESSSSS, akhirnya ketua ini ikut juga.. total 11 orang jadinya

Akhirnya gue hopeless,, sebenernya gapapa sih kalo 11 orang yang ikut, masalahnya dari awal budget udah di patok 120ribu, kalo Cuma 10, minesss men minesssss.. gue sama aldi terpaksa ngambil jalan lain,, kita pun ngajak siapapun yang mau ikut, bahkan diluar kepengurusan Dilla sekalipun gapapah,, Buat menuhin kuota bus yang isinya 25 kursi.. akhirnya kita ajak-ajakin tuh anak anak kpm yang lain,, dapet lah 3 anak,, alhamdulillah, Rezeki anak sholeh.. ada friska, adinal sama yoga.. gapapa lah jadi yang ikut total 14 orang deh,, gak buruk-buruk amat..
Disisi lain, gue aldi dwias amrul,, ngobrol buat mikirin besok ngapain, soalnya anak konsumsi sama anak acara gak jadi ikut.. huaaahhhhh..

6 January (08.41 gatau H-berapa jam).. Dilla BATAL mennn batallllll,, (Gue ke dapur ngasah pisoooo),, alesannya kenapa ?? Tanya orangnya ajah,, tapi logis sih alesannya,, yaudah gue logowo,, terima apa adanya deh,,

6 January (gatau H-berapa jam, males liat jam).. Friska sama Adinal BATAL.. gapapa sih soalnya mereka kan dadakan juga diajaknya,, hiks hiks,, sekarang saatnya nyari tisu,,

6 January (Makin mendekati keberangkatan).. Andri BATAL.. #JLEBBB,, tapi andri udah bayar 100ribu,, uangnya udh buat bayar bus jadi gakbisa dibalikin deh haha.. tapi kegigihannya kece lah, dia gak jadi ikutb karena ada janji hari seninnya (tanggal 8 feb), tapi dia akhirnya ikut dan bawa motor sendiri kesana, supaya senin pagi bisa pulang duluan,, tepuk tangan prok prok prok..

Bagaikan terhujam rintikan hujan es karena yang ikut pada akhirnya hanya 11 orang,, dan bus isi 25, Cuma ditempatin sama 10 orang,, iya sepuluh doank cuy,, 1 orang bisa tidur geleseran di bangku inihhhh..

~BERSAMBUNG KE JALAN-JALAN ASOY GEBOY (PART 2)~

No comments:

Post a Comment