Sunday 22 March 2015

MIMPI APA SIH SAYAAA ??

Kalo kata mbah wikipedia... Mimpi itu adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).
Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan kadang-kadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.
Pemimpi juga dapat merasakan emosi ketika bermimpi, misalnya emosi takut dalam mimpi buruk.


Ah teori diatas gak terlalu penting buat dipahamin.. #Maap baim pusing baca teori itu

Jadi, semalem gue bermimpi.. Oiya sebelum cerita. Gue sering banget ngalamin mimpi yang ada hubungannya dengan kejadian nyata. Gak jarang, dan gak sering juga sih.
Kadang ada mimpi yang bikin kita seneng (sampe basahhh gitu kan, eh anak kecil jangan baca ya), ada mimpi yang bikin keringetan (ini basah juga kan, makanya jangan ngeres -___-“, anak kecil tetep gaboleh baca), ada juga mimpi yang bikin cape, misalnya gue mimpi : di dalem mimpi, gue mimpi lagi, nah di dalemnya juga gue mimpi lagi. KAN CAPEEEE.. Bangun tidur berapa kali coba. Pernah ?? Baim pernah ya Allah, baim cape kalo mimpi kaya gitu.

Oke. Jadi semalem itu gue mimpi mau lamaraaannnnn.. AHHHHHH, gue umur berapa sih, liat tanggalan. Oke gue masih 17 tahun. Fix. Nikahnya nanti duluuuuuuuu.. #Kebawa mimpi. Tapi di mimpi kok gue seneng ya.. AHHHH BAIM BELUM SIAP NIKAHHHHH.. Baim mau nyari uang dulu yang banyaakkk.

Kalo gue inget-inget jadi alur mimpinya kaya gini..
Gue sama keluarga lagi ke suatu tempat, Trus pokonya kita ngomongin calon gue.. abis itu makan bakpao, bakpaonya gue beli dua, rasa cokelat sama rasa strawbery.. Tapi masa gak sempet makan di dalem mimpi, jadilah pas bangun gue ngecesss.. o my god, baim lapeerrrrrr.. #lah gak nyambung ya -,-“

Oke, jadi kita sekeluarga ngomongin calon gue, dan minggu depan gue mau dateng buat ngelamar doi.. Gue inget jelas banget kata bokap : Gausah takut, kalo udah nikah mah jalanin aja, tinggal di rumah aja de. Ahhhhhhh ini bokap gue ngomong apa sih.. [di dalem mimpi : gue langsung membayangkan kehidupan setelah nikah..] Besok nyokap bokap bakal ngerencanain barang bawaan buat lamaran. Ah ini cewenya siapa sihhhhhh ?? KOK GUE MALAH KEPO YA.. Ini bagaikan cerita cinderella, gue nyari siapa yang punya sepatu kaca ini,, #Yaelahhh

Udah ahhh, Baim gak kuat nyeritainnya ya Allah.. Baim masih muda, baim belum mapan.. Udah ah ceritanya yaaaaa,, baim ngantukkk,, mau bobo, besok masuk kerja..
Semoga nanti baim mimpi ngeliat muka doi ya Allah, Aminnn..

Bismika Allahuma Ahya Wabismika Amuut
#Tarik Selimut

No comments:

Post a Comment