Saturday 7 March 2015

RUWET KPM UNJ 2015 (Malam pun Menangis)

Sekali lagi gue bakalan nyeritain organisasi KPM gue lagi dan lagi. Setelah banyak cerita bahagia yang gue lewatin disana. Bisa diliat dari postingan-postingan sebelum ini tentang KPM, Kali ini gue mau cerita kisah KPM yang ngga bahagia-bahagia amat.

Jadi Tanggal 7-8 Februari 2015 kemaren, KPM ngadain RUAT lagi buat Nge-Lengser-in kepengurusan Moan dan terpilihnya ketua baru. Ini jadwal yang telat, karena RUAT tahun-tahun sebelumnya biasanya akhir januari. Tapi gapapa, mungkin mereka memang siapnya tanggal segitu. 

Bedanya sama RUAT sebelumnya adalah, kali ini gue berstatus alumni di kpm. ALUMNI BEROOOOO.. 1.. 2.. 3.. Tepuk Tangan, Prok Prok Prok. Jadi gue sebenernya gak penting2 banget buat dateng RUAT. Tapi kalo gak dateng, gak enak. Kalo gue gak dateng, gak ada alasan karna gue juga lagi free di rumah. Kalo gak dateng gue gak bisa komentarin PSDA yang menurut gue ini penting #eh?. 

Oke akhirnya gue dateng dan seperti biasa kalo hari sabtu gue bangun agak siang. Soalnya senin sampe jumat kerja, jadi kurang istirahat gitu #tsaaahhhh. Jam 11 baru mandi hihi, pas kelar mandi ada missed call dari utte, Palingan sih disuruh dateng RUAT.

Niat berangkat ke KPM, ternyata RUAT baru di mulai jam setengah 12 #JEGEEERRRR.. MAU KELAR JAM BERAPA KAWAN KAWAN,, (FYI : RUAT yang dimulai jam 9 pagi itu bisa kelar jam 10 - 11 malem)

Okelah singkat cerita.. RUAT pertama diudahin jam 9 malem, dan RUAT kedua mulainya sama aja -______-“ Jam setengah 12 siang.. DAN KELARNYA TAU JAM BERAPA ?? JAM 3 PAGI.. #Jegerrrrrrrrr.. Bunuh aja panitia sekalian.. #emosi.. jam 9 malem sampe jam 3 hujan pun turun dengan derasnya.. pengurus hanya bisa terdiam meratapi kesalahannya.. #Sudahlah gak usah dibahas.. #makin emosi


*Udah gak kondusif, cape, pengen udahan*

Diluar itu gue salut banget sama panitia dari anggota OAB 2014,, mereka sangat sangat on time, dateng jam 6 pagi,, nungguin pengurus yang baru kumpul jam setengah 12 siang.. #ASAH GOLOK.. Pengurusnya minta di tabok-tabokin.. Ini foto panitia 2014 yang kece kece..


*Maaf ya namanya belum apalll hehe*

Antusias mereka bisa diacungin jempol, apalagi friska (MC nya) yang stand by sampai jam 3 pagi Cuma buat ngelancarin acara RUAT.. Pokonya pesen gue buat adik-adik yang baru masuk KPM. Tetep semangat ya, jangan Cuma karna terpaan sedikit, jadi ilang dari kpm.. Momen RUAT ini momen yang pas buat kalian belajar jadi panitia.. sebelum jadi panitia yang lebih crowded lagi hehe.. Harapannya sih kalian bisa bertahan sampai kalian lulus dari UNJ. #Janji ya ?? #Julurin kelingking :D


*Anak-anak cowo nginep di mushola gedung G. Arena kpm ditempatin anak-anak cewe*

Oiya akhir dari RUAT adalah terpilihnya ketua baru,, MOCHAMMAD ALDI MAULUDIN.. Ade gue yang paling ganteng di KPM.. Selamat ya al. Semoga amanah ini bisa menjadikan lw orang yang makin hebat.


Tenang aja al. Mata batin gue melihat kpm 1 tahun ke depan insha Allah bangkit yang cerah dalam kepengurusannya. Insha Allah pengurus tahun ini kekeluargaannya akan tinggi dan semua pogram kerja lancar. BPH Kadiv.nya juga Insha Allah keren-keren.. TOP lah buat kalian yang semangat untuk melanjutkan estafet kepengurusan di KPM

Gue dan kawan2 2010 akan menjadi abang dan kakak yang baik untuk kalian. Akan terus mendoakan dan membimbing kapanpun dan dimanapun.. Sukses terus ya aldi dan kawan-kawan

FYI : gue pake foto aldi yang itu karena matanya rada belo-an dikit, walaupun terlihat maksa.. tapi gapapa ya al. Hahaha..

2 comments: